Saturday, December 5, 2009

Banjir, ITC Cipulir Macet Total

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

Sabtu, 05 Desember 2009 | 16:37 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Akibat genangan air setinggi 50 sentimeter, ITC Cipulir Mas, Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan, macet di kedua arah jalan, akibat hujan deras sore ini (5/12).

Kemacetan terparah terjadi di arah menuju Ciledug. Kendaraan yang datang mengular hingga persimpangan Seskoal. Sementara kendaraan arah Ciledug menuju Mayestik ikut tertahan karena banyaknya mobil yang terjebak macet saat hendak berbalik arah.

Jika Anda berita indonesia fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita indonesia informasi slip oleh Anda.

Hujan deras sore tadi membuat genangan air di bawah jembatan ITC Cipulir Mas. Ruas jalan yang seharusnya bisa dilewati empat deret mobil, kini hanya bisa digunakan satu lajur saja. Padahal saat tidak hujan, kawasan ini selalu macet di jam pulang kerja seperti saat ini.

Tiga mobil sedan yang memaksa menerobos banjir harus menerima kenyataan mobil mereka mogok akibat terendam air. Begitu juga tampak beberapa pengendara sepeda motor yang juga harus menuntun kendaraannya karena mogok.

MUSTAFA SILALAHI

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita indonesia.

No comments:

Post a Comment