Monday, December 7, 2009

Kaka Istirahat Sampai Tahun Baru

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Senin, 07 Desember 2009 | 23:02 WIB

TEMPO Interaktif,Madrid:Keinginan Real Madrid untuk mengejar ketinggalannya dari pemimpin klasemen Primera La Liga Barcelona mendapat hambatan. Menurut harian olahraga Spanyol AS, bintang Los Blancos Kaka dipastikan akan absen hingga Januari 2010 setelah kembali mendapat masalah pada pahanya

Menurut harian olahraga Spanyol, AS, setelah didiagnosa cedera yang didapat Kaka ketika bertarung dengan Barcelona bulan lalu lebih parah dari yang diperkirakan. Ini berarti pengatur serangan Selecao itu akan absent pada laga vital Liga Champions melawan Olympique Marseille juga laga tandang melawan Valencia pekan ini.

Adapun Madrid dipaksa tampil tanpa duo bintangnya: Kaka dan Cristiano Ronaldo yang mendapat larangan tampil  di Mestalla setelah diusir ketika Madrid menang 4-2 dari Almeria pekan lalu.

œKaka adalah figur penting bagi proyek sukses Real Madrid. Kami tidak akan mengambil resiko. Jika ia beristirahat dan pulih dengan benar maka ia akan kembali tampil pada Tahun Baru, ungkap sumber Madrid mengomentari absennya Kaka.

Madrid kini tercecer lima poin (36-31) dari Barcelona di peringkat kedua klasemen La Liga.

GOAL | BAGUS WIJANARKO

Mengetahui cukup tentang berita indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment