Sunday, December 27, 2009

Toni Optimistis ke AS Roma  

Current info tentang berita indonesia tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita indonesia info yang tersedia.

Senin, 28 Desember 2009 | 09:26 WIB

TEMPO Interaktif,Munich:Kartu AS Bayern Muenchen Luca Toni mengungkapkan akan segera bergabung dengan As Roma. Ia ingin memantek masa depannya dengan I Giallorossi.

Toni, 32 tahun kini sedang bernegosiasi dengan Roma. œSaya akan bergabung dengan AS Roma. Kesepakatan belum terjadi namun saya ingin bermain buat I Giallorossi dan akan melakukan segalanya untuk tercapai, ungkap Toni, Senin (28/12).

œRoma juga berusaha keras untuk mendapatkan saya namun belum ada yang disepakati sampai saat ini, Toni menjelaskan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita indonesia pengalaman selagi masih gratis.

Toni boleh saja menyatakan perjanjian dengan Roma belum disepakati. Namun rumor yang beredar menyatakan bahwa ia telah menyetujui mendapat gaji 1,6 juta pound sterlin atau sekitar Rp 24 miliar per tahun. Nilai itu lebih kurang setengah dari yang didapatnya di Allianz Arena.
 
Toni juga masih mempunyai kontrak dua tahun di Muenchen. FC Hollywod kabarnya hanya akan mempertahankan striker ganteng itu dengan harga yang lebih kurang dari didapat sebelumnya.

GOAL | BAGUS WIJANARKO 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita indonesia.

No comments:

Post a Comment