Friday, December 11, 2009

Rencana Jangka Menengah Kudu Dilengkapi Anggaran

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita indonesia. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita indonesia.

Jum'at, 11 Desember 2009 | 20:27 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Alisjahbana mengatakan perencanaan pembangunan jangka menengah harus dilengkapi anggaran sejak awal. "Sehingga setiap kegiatan lebih terukur," ujarnya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional di Pekan Raya Jakarta, Jakarta, Jumat (11/12).

Penempatan biaya dan ukuran kinerja, Armida melanjutkan, juga bertujuan agar program bisa tersusun lebih tajam. "Sasaran disusun mengacu pada jumlah anggaran," ujar pakar ekonomi dari Universitas Padjadjaran Bandung itu. Penerapan anggaran ini baru pertama kali diterapkan dalam rencana pembangunan.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Untuk mengakomodir anggaran, rencana pembangunan dilengkapi pagu indikatif yang sifatnya sangat sementara. "Gambarkan kendala anggaran untuk setiap kementerian dan lembaga," kata Armida. Pagu indikatif ada yang berjangka tahunan dan lima tahun.

REZA MAULANA

Mengetahui cukup tentang berita indonesia untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment