Monday, December 14, 2009

De Los Cobos Tinggalkan El Salvador

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita indonesia.

Selasa, 15 Desember 2009 | 08:49 WIB

TEMPO Interaktif, San Salvador - Carlos de Los Cobos mengndurkan diri sebagai pelatih tim nasional El Salvador. Hal itu disampaikan De los Cobos kepada wartawan pada acara jumpa pers, Senin (14/12) waktu setempat, kendati kontraknya berakhir setahun lagi.

Pelatih kelahiran Meksio ini menangani tim nasional El Salador tahun lalu, namun dia gagal membawa timnya ke kejuaraan Piala Dunia, Afrika Selatan, tahun depan.

El Salvador hanya menempati urutan ke lima pada babak kulaifikasi di grup Amerika Utara, Tengah, dan Karibia. Tiga tim teratas terdiri dari Amerika Serikat, Meksiko, dan Honduras secara otomatis lolos ke Afrika Selatan.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita indonesia, terus membaca.

"Saya telah membuat keputusan, kebersamaan saya dengan tim nasional telah berakhir.," ujarnya.

De Los Cobos menambahkan, dia tidak akan pindah ke pekerjaan lain. Meskpiun mendapatkan tawaran, namun dia tidak menjelaskan secara detail.

El Salvador adalah negeri mini berpenduduk tujuh juta jiwa di Amerika Tengah. Pernah lolos dalam kejuarana Piala Dunia 1970 dan 1982 di Meksiko. Namun prestasi selanjutnya hanya sebagai penonton dalam kejuaraan akbar tersebut.

YAHOO SPORTS | CHOIRUL

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita indonesia.

No comments:

Post a Comment