Thursday, December 3, 2009

Pimpinan Pansus Angket Century Diputuskan Siang Ini

Ketika Anda memikirkan berita indonesia, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita indonesia yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

Jum'at, 04 Desember 2009 | 12:50 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -  Pimpinan panitia khusus hak angket kasus Bank Century akan diputuskan siang ini. "Salah satu wakil ketua (DPR) akan memimpin rapat pansus," kata Marzuki di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jumat (04/12).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Pemilihan pimpinan panitia angket akan dipimpin Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dari Fraksi Golkar. Masing-masing fraksi di panitia angket akan mengajukan nama untuk dipilih sebagai pimpinan.

Anggota Panitia Angket Century Maruarar Sirait dari Fraksi PDI Perjuangan mangatakan pihaknya akan mengajukan Gayus Lumbuun sebagai Ketua Panitia angket. "Nanti masing-masing akan mengusulkan nama," kata Maruarar. Pemilihan kemungkinan melalui voting.

Anas Urbaningrum, anggota panitia angket dari Fraksi Demokrat, mengatakan pihaknya belum menentukan siapa yang akan diajukan menjadi Ketua Angket. Namun jika pilihannya adalah pimpinan dari koalisi atau dari oposisi, kata Anas, pihaknya akan memilih yang diajukan fraksi koalisi. "Kami siap memimpin atau dipimpin," kata Anas.

DWI RIYANTO AGUSTIAR

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita indonesia menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita indonesia, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment