Sunday, December 6, 2009

SBY Hadiri Ulang Tahun ke-8 Partai Demokrat

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita indonesia. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Minggu, 06 Desember 2009 | 20:31 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Partai Demokrat merayakan hari ulang tahun yang ke delapan pada Minggu (6/12) di Jakarta Convention Center. Perayaan ulang tahun partai ini dihadiri Kedua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo mengatakan perayaan ulang tahun ini sengaja tidak dilaksanakan tepat pada waktunya, yakni 9 September. Alasan itu disebabkan Partai ingin membarengi perayaan ulang tahun dengan acara rapat pimpinan nasional Partai Demokrat ketiga.

Dalam sambutannya, Hadi Utomo mengatakan bersyukur pada pertumbuhan dan perkembangan Partai Demokrat. "Belum genap 10 tahun, Partai Demokrat telah menjadi partai yang tumbuh dan berkembang serta diperhitungkan," kata Hadi. Hadi melanjutkan, kemajuan Partai Demokrat itu juga ditandai dengan kemenangan Partai dalam pemilu legislatif dan mengantarkan SBY sebagai presiden untuk yang kedua kalinya.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita indonesia, terus membaca.

Acara perayaan ini dihadiri oleh segenap fungsionaris Partai Demokrat. Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dari Partai Demokrat.

Acara perayaan ini dibarengi dengan penutupan Rapat Pimpinan Nasional III yang mengambil tema Kerja Keras untuk Kesejahteraan Rakyat. Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan masih berlangsung hingga kini.


AMIRULLAH

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment