Thursday, December 3, 2009

Pengguna Tol Bisa Akses Video Arus Lalu Lintas  

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita indonesia. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita indonesia.

Kamis, 03 Desember 2009 | 16:45 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Jasa Marga menyediakan informasi kondisi arus lalu lintas di jalur tol yang bisa diakses pengguna jalan tol melalui perangkat bergerak seperti komputer maupun ponsel pintar. Video arus lalu lintas ini bisa diakses lewat situs http://jasamargalive.com.

"Layanan ini sudah mulai bisa diakses sejak enam bulan lalu dan tersedia informasi arus semua jalan tol yang dikelola Jasa Marga," kata Direktur Operasional Jasa Marga Adityawarman di sela pameran Konstruksi Indonesia 2009 di Jakarta, Kamis (3/12).

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Layanan yang disediakan oleh Jasa Marga ini bahkan bisa menampilkan tayangan arus lalu lintas di Jembatan Surabaya dan Madura (Suramadu). "Semua jalan tol bisa dilihat kecuali Medan karena jaraknya terlalu jauh," ucap Adityawarman.

Namun kualitas tayangan memang tergantung pada koneksi jaringan Internet. Gambar video yang ditayangkan di sela pameran tampil terputus-putus.

KARTIKA CANDRA

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment